img
Kejaksaan Negeri Depok

Kejaksaan Negeri Depok yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Donald T.J Situmorang, S.H., M.H bersama Forkopimda Kota Depok menghadiri Acara Peresmian Underpass Dewi Sartika.

Selasa (17)01/2023) Kejaksaan Negeri Depok yang diwakilkan oleh Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara Donald T.J Situmorang, S.H., M.H bersama Forkopimda Kota Depok menghadiri Acara Peresmian Underpass Dewi Sartika.
Pembangunan Underpass Dewi Sartika telah selesai dikerjakan. akses jalan yang menghubungkan Jalan Kartini, Jalan Margonda, dan Jalan Raya Sawangan, diresmikan langsung oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil didampingi jajaranya dan Walikota Depok, Mohammad Idris beserta jajaranya.
Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jabar merealisasikan pembangunan underpass di Jalan Dewi Sartika, Kecamatan Pancoran Mas dengan panjang 470 meter. Pembangunan tersebut, menggunakan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Provinsi Jabar senilai Rp 108,6 miliar.
Sebelumnya, Pemerintah Kota Depok telah melakukan pembebasan lahan dengan total anggaran Rp189 miliar. Sementara pengerjaannya dilakukan sejak 1 Maret 2022.