img
Kejaksaan Negeri Depok

kegiatan Sosialisasi kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Adhyaksa Command Center (SIACC) di Wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Pada hari Senin, 28 November 2022 bertempat Aula R. Soeprapto Kejati Jabar dilaksanakan kegatan Sosialisasi kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) Penggunaan Aplikasi Sistem Informasi Adhyaksa Command Center (SIACC) di Wilayah Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Acara tersebut dibuka oleh Kasubdit Produksi Intelijen pada Direktorat E Jaksa Agung Muda Intelijen Kejaksaan Agung RI, Hotma Tambunan, S.H., M.Hum beserta jajaran, hadir dalam acara tersebut Asisten Intelijen Kejati Jabar Taufan Zakaria, S.H., M.H dan seluruh Kasi Intelijen dari dua puluh lima Kejaksaan Negeri di wilayah Hukum Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Dalam sambutanya Kasubdit Prodsarin Kejagung, Hotma Tambunan, S.H., M.Hum menyampaikan bahwa tujuan diadakanya sosialisasi SIACC ini adalah untuk lebih meningkatkan kemampuan sumber daya manusia dari para pegawai Kejaksaan di daerah dalam bidang teknologi.