img
Kejaksaan Negeri Depok

Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar kegiatan  bakti sosial donor darah dan sunat massal di Kantor Kejari Depok

Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok menggelar kegiatan  bakti sosial donor darah dan sunat massal di Kantor Kejari Depok Kamis (14/07) kemarin. Kegiatan sosial ini merupakan salah satu rangkaian acara Hari Bhakti Adhyaksa ke-62 serta Hari Ulang Tahun (HUT) ke-22 Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD).


Kepala Kejari Depok Mia Banulita mengatakan, kegiatan sosial tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-62. Bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian Kejari terhadap warga Depok dan para pegawainya. 


“Yang melakukan donor darah sekitar 30 orang dan yang mengikuti sunatan berjumlah 10 anak,” ucapnya kepada awak media Jumat (15/07/22).


Dirinya menuturkan, dalam kegiatan bakti sosial pada rangkaian Hari Bhakti Adhyaksa bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) dan PMI Kota Depok. Rangkaian kegiatan akan berlangsung mulai dari 14 Juli hingga acara puncak pada 22 Juli 2022.


“Kejari ingin terus melakukan pelayanan terbaik bagi masyarakat degan berbagai peningkatan kompetensi. Termasuk kegiatan yang berguna bagi masyarakat,” tutupnya.