img
Kejaksaan Negeri Depok

Kunjungan Kerja Virtual & Halal Bihalal Bersama Kejaksaan RI

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Mia Banulita, S.H., M.H beserta Kasubbagbin, Para Kepala Seksi, dan seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Depok mengikuti kegiatan silaturahmi dalam Kunjungan Kerja Virtual Halal Bihalal Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta yang dilaksanakan pada Senin (09/05/2022).

Kegiatan tersebut diikuti secara virtual oleh Para Jaksa Agung Muda Kejaksaan Republik Indonesia beserta jajaran dan seluruh Kejaksaan Tinggi, Kejaksaan Negeri Se-Indonesia.

Dalam amanat Jaksa Agung RI ST Burhanuddin yang disampaikan Wakil Jaksa Agung RI Dr. Sunarta, momentum Idul Fitri ini adalah waktu yang terbaik untuk merajut kembali tali persaudaraan, kekeluargaan, dan kebersamaan agar saling memberikan semangat peningkatan kerja yang lebih baik lagi, guna mendukung pelaksanaan tugas masing-masing insan adhyaksa dalam bingkai een en ondeelbaar.

Wakil Jaksa Agung RI mengingatkan agar Kejaksaan seluruh Indonesia dapat segera melaksanakan tugas-tugas pelayanan publik, Kejaksaan untuk kembali bekerja semangat mengabdi untuk institusi, masyarakat dan negara.

Seluruh pegawai diharapkan juga dapat merefleksikan pelaksanaan tugas fungsi dan wewenang pada satuan kerjanya di Kejaksaan. Selain itu tentunya dapat meningkatkan sensifitas kepekaan hati nurani terhadap rasa keadilan di masyarakat, dalam proses penegakan hukum yang dilaksanakan.