img
Kejaksaan Negeri Depok

Cegah Penularan Covid-19 , Kejari Depok Gelar Vaksinasi Booster

Guna mencegah penularan dan menghentikan penyebaran Covid-19 varian baru Omicron, Kejaksaan Negeri Depok menggelar kegiatan vaksin booster covid-19 dosis ke-3 (tiga), yang berlangsung di Halaman Kantor Kejari Depok pada Jumat (11/02/2022).

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, S.H., M.Si mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi kali ini masih bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Depok, untuk mendukung program pemerintah dalam percepatan akselerasi program vaksinasi nasional untuk menanggulangi penyebaran virus Covid-19 di Indonesia.

Vaksin booster covid-19 dosis ketiga ini menggunakan vaksin Pfizer, yang diberikan kepada Pegawai Kejaksaan Negeri Depok dan Instansi lainnya di lingkungan kantor pada daerah Grand Depok City sperti DPRD, BPN, dan Imigrasi. Harapannya setelah pemberian vaksin booster ini, semuanya tetap menjaga kesehatan dan tidak melupakan protokol kesehatan, dengan mempedomani 5 M : mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas yang tidak perlu, tutur Kajari Depok.