img
Kejaksaan Negeri Depok

Kejaksaan Negeri Depok Mengikuti Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro, S.H., M.Si mengikuti kegiatan Deklarasi Janji Kinerja tahun 2022
Unit Pelaksana Teknis se-Bogor Raya dengan tema "Kita Tingkatkan Kinerja Kementerian Hukum dan Ham Semakin Pasti dan Berakhlak Mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional dan Reformasi Struktual", Senin (17/1/2022).

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cibinong , kegiatan ini di buka dengan Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Kemenkumham

Dilanjutkan dengan Penandatanganan secara digital Komitmen Bersama Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 antara Kepala Kantor Wilayah dengan Pimti Pratama Kantor Wilayah dan Kepala Kantor Wilayah dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Serta penandatanganan secara digital Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju WBK dan WBBM Tahun 2022 antara Kepala Kantor Wilayah dengan Perwakilan Forkopimda (Kejaksaan dan Ombudsman), Kepala Kantor Wilayah dengan Pimti Pratama Kantor Wilayah dan Kepala Kantor Wilayah dengan Kepala Unit Pelaksana Teknis.

Kemudian Pembacaan Deklarasi Janji Kinerja Tahun 2022 oleh Kepala Kantor Wilayah diikuti oleh seluruh ASN Kantor Wilayah dan UPT.

Disamping itu pejabat struktural mengikuti secara virtual melalui aplikasi zoom bertempat di ruang Sekretariat WBK/WBBM.