img
Kejaksaan Negeri Depok

Kajari Depok Beri Pengarahan WBBM Kepada Jaksa & Pegawai Kejari Depok

Dalam rangka pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani  (WBBM) di Lingkungan Kejaksaan Negeri Depok, Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, S.H., M.Si, menyampaikan pengarahan kepada seluruh pegawai lingkungan Kejaksaan Negeri Depok untuk mendukung pencapaian terhadap hal tersebut. 


Kajari Depok mengingatkan kepada seluruh pegawai untuk mendukung setiap produk inovatif yang dijalankan oleh Kejaksaan Negeri Depok. Serta, peningkatan dalam memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. 


“Saya sampaikan agar seluruh pegawai untuk terus mendukung produk buatan kita di media sosial dan juga agar selalu memberikan pelayanan publik yang berkualitas kepada masyarakat,” tuturnya dalam Pengarahan WBBM di Aula Kejari Depok pada Jumat (24/09).


Kajari Depok berpesan agar seluruh Jaksa dan Pegawai berfokus pada penilaian WBBM yang sebentar lagi akan berlangsung. Tak hanya itu, agar seluruh jajaran terus memperbaiki kinerjanya. Seperti yang telah diraih sebelumnya dalam mencapai predikat WBK dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenpanRB) tahun 2020 lalu.