img
Kejaksaan Negeri Depok

Kajari Depok Hadiri Kegiatan Penyerahan Barang Bukti Kendaraan R-4 di Polres Metro Depok

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sri Kuncoro, S.H. M.Si menghadiri kegiatan penyerahan barang bukti kendaraan R-4 hasil pengungkapan Sat Reskrim Polres Metro Depok pada Senin (20/09/2021), bahwa telah dilakukan pemberian pinjam pakai kendaraan kepada pemilik (korban) penipuan atau penggelapan, yang dilakukan secara simbolis oleh Kapolda Metro Jaya.


Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kapolda Metro Jaya Irjen. Pol. Dr. Drs. H. Mohammad Fadil Imran, M.Si, Kapolres Metro Depok Kombes Pol Imran Edwin Siregar, Dandim 0508 Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj. Sip., Kasat pol PP Lienda Ratnanurdianny, S.H., M.Hum.


Perkara dugaan penggelapan dan penipuan dilakukan oleh tersangka : Sdri. DONNA DELIANA, Sdr. ANGGA, Sdr. BAMBANG (mertua dari sdr. ANGGA), Sdr. NEMIT dan Sdr. NASEP Als ACENG, dimana terhadap para tersangka tersebut dilakukan penangkapan di Jl. Putri tunggal No. 12 Rt. 02/01 Kel. Harjamukti Kec. Cimanggis Depok.


Dugaan perkara penipuan dan penggelapan tersebut masih dilakukan penyidikan oleh Polres Metro Depok, SPDP (Surat Perintah Dimulainya Penyidikan) perkara tersebut juga telah dikirimkan ke Kejakaan Negeri Depok.