img
Kejaksaan Negeri Depok

Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kota Depok Tahun 2021

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro, S.H., M.Si menghadiri kegiatan Ziarah (Doa Bersama dan Tabur Bunga) yang diselenggarakan di Taman Makam Pahlawan, Kalimulya, Cilodong serta kegiatan Puncak Acara Peringatan Hari Jadi Ke-22 Kota Depok Tahun 2021 yang bertempat di Aula Lt. 10 Gedung Dibaleka II Kantor Balaikota Depok dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Acara tersebut diawali dengan kegiatan Ziarah ke Taman Makam Pahlawan Kalimulya, Cilodong yang dihadiri oleh Forkopimda Kota Depok beserta jajaran dan dalam kegiatan tersebut, seluruh jajaran Forkopimda Kota Depok melakukan menabur bunga bersama di makam para Pahlawan Kota Depok. Acara tersebut guna mengenang jasa para Pahlawan Kota Depok.

Kemudian, kegiatan tersebut dilanjutkan dengan acara Peresmian SIMORA (Sistem Edukasi Mobil Ramah Anak) di Balaikota Depok, selanjutnya acara dilanjutkan di di Aula Lt.10 Gedung Dibaleka II Kantor Balaikota Depok.

Dalam acara tersebut Walikota Depok dan Wakil Walikota Depok bersama dengan para Istri memberikan Hadiah kepada Juara Lomba Balas Pantun (Kategori OPD & Umum) dan Lomba 3R (Reduce, Reuse, Recycle).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Kota Depok dan Seluruh Organisasi Perangkat Daerah Depok.