img
Kejaksaan Negeri Depok

Pelantikan Kasidatun dan Kasubagbin baru di Kejari Depok

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro, S.H., M.Si memimpin kegiatan Serah Terima dan Pindah Tugas Pejabat Struktural Kejaksaan Negeri Depok yang diselenggarakan di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Depok dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19.

Pada kegiatan tersebut dilakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah serta Pelepasan Kepala Sub Bagian Pembinaan yang sebelumnya dijabat oleh Teuku Luftansyah, S.H. kepada Ardhi Haryo Putranto, S.H., M.H. dan  Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang sebelumnya dijabat oleh Rully Trie Prasetyo, S.H., M.H. kepada Donald Togi Joshua Situmorang, S.H., M.H.

Pada Pelantikan Tersebut, Kepala Kejaksaan Negeri Depok menyampaikan dalam amanatnya bahwa dalam Pergantian Jabatan ini merupakan upaya yang tidak terpisahkan untuk mewujudkan Visi dan Misi  yang besar bagi Institusi Penegak Hukum yang dapat terus senantiasa diadakan.

Pada kesempatan tersebut juga Kepala Kejaksaan Negeri Depok  mengucapkan Selamat kepada  Ardhi Haryo Putranto, S.H., M.H selaku Kepala Sub Seksi Bagian Pembinaan yang baru dan Donald Togi Joshua Situmorang, S.H., M.H selaku   Kepala Seksi Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang baru dan berharap agar dapat mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk bersinergi guna menghadirkan Kejaksaan Negeri Depok yang Profesional, Moderen, Bermartabat dan terpercaya di tengah masyarakat Kota Depok.

Kepala Kejaksaan Negeri Depoki menekankan kepada Para Pejabat Struktural baru tersebut untuk, berakselerasi, Mengidentifikasi, Mempelajari, Menguasai, dan Menyelesaikan beberapa persoalan ditempat Penugasan yang baru ini. Kemudian, Mempelajari dan Menjungjung tinggi dengan sungguh-sungguh petunjuk hasil Inspeksi Umum yang baru saja disampaikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat serta menjadi contoh yang baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam sikap perilaku sehari-hari agar dapat meningkatkan Integritas dan Profesionalisme di lingkungan Kejaksaan Negeri Depok guna mendukung upaya kita dalam mewujudkan Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) Pada tahun 2021 ini. Kepala Kejaksaan Negeri Depok mengapresiasi kinerja Rully Trie Prasetyo, S.H., M.H dan Teuku Luftansyah Adhyaksa P, S.H  atas Pelaksanaan tugas dan Pengabdian di Kejaksaan Negeri Depok.

Kegiatan Serah Terima dan Pindah Tugas Pejabat Struktural tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Seksi, Para Kepala Sub Seksi pada setiap bidang di Kejaksaan Negeri Depok.