img
Kejaksaan Negeri Depok

Kejari Depok terima kunjungan Kejari Kabupaten Bogor

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro, S.H., M.Si menerima kunjungan Tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor di kantor Kejaksaan Negeri Depok, yang mana kegiatan tersebut dalam rangka Studi Tiru Pelaksanaan pembetukan Zona Integritas Satuan Kerja Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Dalam kegiatan Studi Tiru tersebut Bapak Ivan Rinaldi, S.H. selaku Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, mewakili Kepala Kejaksaan Negeri Depok memberikan pemaparan terkait saran dan pengalaman dalam membangun Zona Integritas satuan kerja predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) kepada Tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor.

Dalam kunjungannya Tim Kejaksaan Negeri Kabupaten Bogor memberikan apresiasi kepada Kejaksaan Negeri Depok yang telah berhasil mendapatkan Predikat Wilayah Zona Integritas satuan kerja predikat Wilayah Bebas dari Korupsi dan semoga studi tiru ini dapat menjadi motivasi bagi satuan kerjanya supaya mendapatkan Predikat Wilayah Zona Integritas satuan kerja predikat Wilayah Bebas dari Korupsi.

Kegiatan Studi Tiru berlangsung dilakukan dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan covid-19.

#Jaksa #JaksaAgung #KejaksaanRI #Kejaksaan #KejatiJabar #KejariDepok