img
Kejaksaan Negeri Depok

Penghargaan Pegawai Teladan Kejari Depok


Kejaksaan Negeri Depok mengadakan apel dalam rangka pemberian penghargaan kepada Pegawai Teladan periode Maret 2020 - September 2020, di halaman Kejari Depok pada Senin (30/09/20).

Apel tersebut dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker dan melakukan physical distancing.

Kepala Kejaksaan Negeri Depok, Sri Kuncoro memberikan penghargaan kepada pegawai bernama Nur Kholis dan Dimas Praja Subroto.

Setelah itu, Kuncoro menyampaikan amanat pembina apel kepada pegawai yang mendapatkan penghargaan tersebut. Dalam amanatnya disampaikan bahwa apa yang sudah dicapai selama ini tetap diteruskan. Kemudian Kuncoro juga memberikan amanat kepada seluruh pegawai Kejari Depok bahwa jangan pernah apatis dan tetap menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi) dari masing-masing pegawai.

Lebih lanjut Kuncoro menegaskan bahwa bagi pegawai yang memiliki semangat, pasti akan mendapatkan reward. Sebaliknya, bagi pegawai yang malas akan diberikan punishment.

Kajari Depok tersebut juga mengamanatkan kepada seluruh pegawai untuk mulai membiasakan diri tepat waktu. Dengan begitu akan tertanam dalam pelaksanaan tugas sehari-hari.

"Nanti atau sekarang pasti akan dikerjakan. Pekerjaan sesegera mungkin dikerjaan maka jauh lebih baik."ujarnya.

Bahkan Kuncoro menjelaskan bahwa dalam menjalankan tugas yang paling utama adalah integritas.Kuncoro juga menegaskan bahwa dirinya siap membuka konsultasi terhadap karyawan yang memiliki masalah dalam pekerjaan.

"Bagaimana kita mengembangkan SDM, potensi, disiplin, integritas yang paling utama. Dengan tidak memiliki integritas, orang itu bukan apa apa. Mari kita bekerja sebaik-baiknya, jangan sampai ada yang selek satu sama lain. Saya siap membuka berkonsultasai dan mencarikan solusinya, anytime. Sampai akhir kita terus berikan institusi ini yang terbaik, dengan dukungan semua pegawai. Dengan menjaga kedisiplinan, kekompakkan, dan terbuka satu sama lain," pungkas Kuncoro.

(Mega)