img
Kejaksaan Negeri Depok

Sah! Sri Kuncoro,S.H.,M.Si. Pimpin Korps Adhyaksa Kota Depok.


Sri Kuncoro, SH. M. Si yang sebelumnya menjabat  Kepala Bagian Kepangkatan dan Mutasi pada Biro Kepegawaian Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan resmi menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Depok setelah dilantik oleh Ade Adhyaksa selaku Kajati Jabar  pada tanggal 27 Agustus 2020 .


Sri Kuncoro menggantikan Yudi Triyadi, SH. MH. yang mendapatkan promosi jabatan sebagai Kepala Bagian Reformasi dan Birokrasi pada Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejaksaan RI.



Acara Lepas Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Depok yang diadakan di Aula Kejari Depok pada Jumat 28 Agustus 2020. Sri Kuncoro mengatakan jabatan sebagai Kajari Depok merupakan pengalaman yang luar biasa.

“Bagi saya ini pengalaman yang luar biasa, bisa bertugas di kota Depok. Baru pertama kali menginjak kaki di kantor Kejari Depok, kantor dan ruangannya pun excited. Intinya dukungan bantuan teman-teman semua sangat diharapkan. Bangun kekompakan dan sinergitas untuk membangun lebih baik,” tutur Sri Kuncoro.



Ia juga mengapresiasi atas raihan dan capaian WBK Kejari Depok dalam pemaparan internal kejaksaan tingkat nasional. Akan tetapi, belum yang dilakukan oleh tim nasional dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB). Namun, dirinya berpesan tujuan WBK bukan sekedar mendapatkan sertifikat dan insentif, akan tetapi harus dijalankan dengan baik.



Sementara itu Yudi Triyadi dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf apabila  dimasa kepemimpinannya sebagai Kajari Depok memiliki kekurangan dan juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Depok, yang telah dapat bekerjasama dengan baik selama saya bertugas. Kiranya kita semua selalu diberikan kesehatan oleh Yang Maha Kuasa,” ujarnya.


Dirinya juga berharap kepada Kajari Depok yang baru, dapat terus menjaga marwah kebersamaan dan kekompakan seluruh jajaran di instansi penegakan hukum Kejari Depok.



Acara pisah sambut dari Kajari lama Yudi Triadi kepada Kajari Baru Sri Kuncoro dilaksankan secara terbatas  dengan memperhatikan protokol kesehatan Covid-19 guna untuk mencegah penularan virus corona dengan suasana yang khidmat ,tampak jarak antara kursi satu dengan kursi yang lain, kemudian acara lepas sambut  hanya dihadiri seluruh pegawai pegawai Kejari Depok.