img
Kejaksaan Negeri Depok

Penyuluhan Hukum Kepada Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Se-Kota Depok

Komisi Pemilihan Umum Kota Depok melaksanakan penyuluhan terhadap seluruh anggota Panitia Penyelenggara Kecamatan (PPK) Se-Kota Depok di Lorin Sentul Hotel pada tanggal 28 sampai 29 Juli 2020

Penyuluhan tersebut menitikberatkan pada pemahaman para PPK dalam Penyusunan Kronologi dan Jawaban Sengketa pada Pilkada Kota Depok.

Jaksa Kejaksaan Negeri Depok turut hadir sebagai narasumber dalam penyuluhan hukum tersebut yaitu Kasubsi Prodsarin, Tompi Pasaribu, SH. dan Kasubsi Ekmon, Alfa Dera, SH. Keduanya memberikan materi dan penjelasan kepada seluruh anggota PKK berkaitan pelaksanaan pilkada. (29/07/202)

"bahwa ada yang berbeda dalam pelaksanaan pilkada pada tahun ini yaitu terjadi disaat situasi Pandemi Covid-19, hal ini patut diwaspadai dan diantisipasi agar pelaksaan pilkada di Kota Depok dapat berjalan aman dan lancar" ujar Jaksa Tompi.

Dalam akhir kesempatan Jaksa Alfa Dera mengingatkan kepada seluruh anggota PPK agar memahami tugas dan wewenang secara menyeluruh serta selalu bersinergi dengan pihak terkait agar pelaksanaan Pilkada di Kota Depok berjalan dengan baik.