img
Kejaksaan Negeri Depok

Kejari Depok Terapkan Adaptasi Kebiasaan Baru

MASUK KEJARI DEPOK WAJIB PAKAI MASKER

Depok - Memasuki masa new normal, Kejaksaan Negeri Depok telah menerapkan adaptasi kebiasaan baru di lingkungan kantor. Salah satunya, mewajibkan  menggunakan masker bagi siapa saja yang memasuki lingkungan kantor Kejari Depok.

Kepala Kejaksaan negeri Depok, Yudi Triadi mengatakan, sangat konsen menerapkan new normal di kantor untuk mencegah penularan Covid-19. “Kami sangat siap untuk menghadapi new normal, apalagi selama wabah covid-19 Kejari Depok tetap melaksanakan tugas dan pelayanan,” kata Yudi Triadi

Selain mewajibkan penggunaan masker, pengunjung/tamu juga diminta untuk mencuci tangan dengan sabun, yang telah disediakan pihak Kejaksaan Negeri Kota Depok. Selanjutnya, pengunjung juga akan diperiksa suhu tubuhnya menggunakan termometer. Jika ada pengunjung yang suhu tubuhnya melewati batas normal, otomatis tidak diperkenankan untuk memasuki lingkungan kantor Kejari Depok.

Untuk melengkapi protokol pencegahan, Kejari Depok juga selalu menyediakan hand sanitizer di setiap sudut kantor.

“Kami sediakan hand sanitizer disetiap sudut Kejaksaan Negeri Kota Depok, agar pengunjung dapat tetap menjaga kebersihan tangan sebagai upaya pencegahan penularan covid-19,” terang Yudi.

Beliau mengajak kepada seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Depok agar sama-sama menjaga kebersihan dan kesehatan. Serta tetap mematuhi imbauan dari pemerintah agar tetap menerapkan protokol pencegahan penularan covid-19.