img
Kejaksaan Negeri Depok

Peringati Hari Anti Korupsi Dunia, Kejari Depok Ajak ‘Generasi Milenial’ Berperan Aktif

Inilahdepok.id – Kejaksaan Negeri (Kejari) Depok membagikan ribuan stiker kepada masyarakat para pengguna jalan di Jalan Margonda, Senin 9 desember 2019 pagi pagi.

Giat ini dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti-Korupsi Internasional (Haki). acara ini dilaksakanan untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat tentang bahanya korupsi.

“Sekitar 1000 stiker ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ diberikan ke masyarakat yang berkendara melintasi pertigaan lampu merah Jl. Raya Margonda dan Jl. Raya Tole Iskandar dalam kegiatan HAKI tanggal 9 Desember 2019,” kata Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Depok Yudi Triadi.

Stiker dengan tulisan ‘Generasi Milenial Anti Korupsi’ yang ditempel di sepeda motor, kaca mobil dan dibagikan ke warga yang mengendarai sepeda motor, penumpang angkutan kota dan pengendara mobil lainya.

Kajari menjelaskan kegiatan itu untuk mengingatkan masyarakat luas khususnya kalangan generasi milenial akan pentingnya melakukan pencegahan, membrantas dan memerangi korupsi.

” Kami berharap memerangi korupsi tidak hanya tergantung kepada aparat pemerintahan saja namun seluruh lapisan masyarakat khususnya generasi milenial sangat berperan penting sebagai penerus bangsa di masa depan,” jelas Kajari.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna, mengatakan generasi milenial harus dan wajib menjadi ujung tombak.

“Saya berharap dan yakin kalau generasi milenial dapat menjadi pelopor dalam memerangi kejahatan korupsi yang dimulai dari diri sendiri, teman, keluarga dan lingkungan sekitar untuk Indonesia yang lebih baik lagi dimasa mendatang, ” tandasnya.(is/id*)

<<<<<<< HEAD ======= >>>>>>> 5af8a64f041219f7df9d281a7062942b4c7c2936