Depok, 05 April 2018

Kepala Kejaksaan Negeri Depok Sufari, SH., M.Hum. melakukan pelantikan terhadap Kepala Seksi DATUN yang baru Neneng Rahmadini, SH., MH. menggantikan Fauzi, SH. yang saat ini menempati tugas baru sebagai Kepala Seksi Narkoba di Kejaksaan Tinggi Banten serta pelantikan Firman Wahyu Octavian, SH. sebagai Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan pada Kamis pagi (05/04).

Pelantikan Firman Wahyu Octavian, SH. berdasarkan Keputusan Jaksa Agung RI Nomor : KEP- IV-090/C.4/02/2018 Tanggal 19 Februari 2018 dan Nomor : KEP-IV-114/C.4/03/2018 Tanggal 01 Maret 2018 untuk Sertijab Kasi DATUN Neneng Rahmadini, SH., MH. yang sebelumnya bertugas di Kejaksaan Agung RI. sebagai Kepala Sub Bagian Tata Usaha Negara dan Firman Wahyu Octavian sebelumnya menjabat Kepala Seksi Tindak Pidana Khusus pada Kejaksaan Negeri Selayar di Sulawesi Selatan. 

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Depok menyampaikan bahwa kegiatan alih tugas atau mutasi adalah bagian dari kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan karier pegawai. "Kegiatan alih tugas ini hendaklah dimaknai terutama dari sudut kepentingan organisasi, bukan sekedar penempatan figur pejabat pada jenjang jabatan dan kepentingan tertentu," ujar beliau.

Lanjunya, "alih tugas ini diperlukan dalam upaya optimalisasi kinerja sehingga diharapkan pejabat baru yang ditunjuk dapat mengakselerasi penyelesaian tugas serta memberikan nilai positif bagi lembaga Kejaksaan." Tegas Kajari.
Setelah acara Sertijab dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan hiburan serta makan siang bersama seluruh pegawai Kejaksaan Negeri Depok. (my2)