Berita

KEGIATAN JAKSA MASUK PESANTREN DIBULAN RAMADHAN

Bulan Suci Ramadhan, Kejaksaan Negeri Depok menggelar kegiatan Jaksa Masuk Pesantren.

Tim JMP ( Jaksa Masuk Pesantren) yang dipimpin Kasi Intel Kejari Depok, Kosasih, mendatangi Pesantren Fathul Khair, diJalan Sumber Bandung,Kota Depok ( Kamis 23/5/2019). Pada kesempatan itu, JMP memberikan Penerangan tentang Hukum dan tentang Tupoksi Kejaksaan

Penerangan Hukum yang diberikan Tim JMP, berisi tentang Tugas Pokok isi Kejaksaan dan tentang Undang Undang ITE.” Kegiatan Jaksa Masuk Pesantren adalah, kegiatan yang rutin kami laksanakan pada saat Bulan Ramadhan, semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi para Santri dan Santriwati dalam kehidupan sehari harinya” ujar Kosasih, Kasi Intel Kejari Depok.

Lanjut Kasi Intel, adapun kegiatan yang kami adakan, berupa penyuluhan dan pengenalan tentang Kejaksaan, dan Undang Undang ITE, ini untuk menambah ilmu kepada Santri dan Santriwati, agar berguna dalam kehidupan mereka.

Seentara itu, Kajari Depok, Sufari SH MH menambahkan” Kiranya apa yang Kami berikan kepada Santri dan Santriwati diPesantren dalam Penyuluhan tentang Hukum, dapat berguna dalam kehidupannya sehari hari, dan para Santri dan Santriwati dapat mengenali Tupoksi dari Kejaksaan”.

Acara yang digelar pada pukul 09,30 dan berakhir Pukul 11.30, berjalan dengan penuh antusias dari para Santri dan Santrwati, diakhir Acara, Jaksa Masuk Pesantren yang terdiri dari, Kasi Intel Kosasih SH MH, serta Para Jaksa Intelijen ,Siswatiningsih SH,Devi SH,Eki Moralita SH dan staff Intelijen Kejari Depok memberikan Souvenir kepada para Santri dan Santriwati yang hadir pada kesempatan tersebut.