Raja Nafrizal, SH setelah pada hari Jumat (9/3/18) lalu dilantik sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat di Kejaksaan Agung RI, pada hari Senin (12/3/18) bertempat di Aula R. Soeprapto, secara langsung memimpin rapat paripurna. Acara tersebut diikuti oleh pejabat Struktural dan seluruh pegawai Kejaksaan Tinggi Jawa Barat.

Dalam sambutanya Kajati Jabar menghimbau kepada seluruh pegawai untuk dapat menjaga kantor ini bersama “ Mari kita jaga bersama kantor ini “ ucapnya.

Raja juga menyampaikan, dengan suasana kantor yang nyaman seharusnya para pegawai dapat bekerja lebih maksimal. Masih menurut Kajati, Kejati Jabar selalu menjadi barometer  bagi seluruh Kejati di Indonesia maka dari itu harus dijaga sebaik mungkin. " sekarang adalah jaman teknologi tajun 2018 harus kita dorong agar dapat kita koneksikan seluruh Kejaksaan Negeri dapat terkoneksi dalam  case management". Hal ini juga dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Seperti diketahui, Wilayah Jawa Barat bukanlah tempat yang asing bagi Raja Nafrizal, karena dua tahun lalu Raja pernah menjabat sebagai Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Barat. Raja berharap seluruh pegawai dapat mendukungnya dalam menjalankan tugas sebagai Kajati Jabar yang baru./zM*gaF.