Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kota Depok memberikan Himbauan kepada Masyarakat Depok, agar turut serta dalam Mensukseskan Pilpres dan Pileg besok Rabu 17 April 2019. Mengingat betapa pentingnya pesta rakyat ini, dalam menentukan arah masa depan bangsa Indonesia, diharapkan seluruh masyarakat datang ke TPS, bersama keluarga, teman dan tetangga, untuk menggunakan hak pilihnya.

“Kami Menghimbau kepada Seluruh Masyarakat Depok, agar turut serta dalam Pilpres dan Pileg, Rabu 17 April 2019, gunakan hak pilihnya, datang kelokasi Tempat Pemungutan Suara( TPS), yang ada diwilayahnya masing masing” , himbau Kajari Depok Sufari SH,MH, Selasa (16/4/2019).

Sufari juga meminta masyarakat jangan golput, Gunakan Hak pilihnya dengan sebaik baiknya, jangan tidak memilih alias Golput, karena itu untuk masa depan bangsa Indonesia Lima Tahun kedepan. “Jadi kepada Masyarakat Kota Depok, hayo kita turut Sukseskan Putaran Pilpres dan Pileg, Rabu 17 April 2019 besok”, ajak Kajari.

Masa depan bangsa Indonesia 5 tahun ke depan ditentukan besok hari, inilah saatnya masyarakat menentukan sendiri masa depannya, masa depan anak dan cucunya. Maka dari itu, jangan segan datang ke TPS, memberikan suara dan pilihan masing-masing, dan yang lebih penting tolak politik uang dalam bentuk apapun. (ikj)